Bulukumba Ikuti Enam Cabor Kejurda Pelajar Sulsel

ATLET PELAJAR BULUKUMBA. Bupati Bulukumba Andi Utta, Wakil Bupati Andi Edy Manaf, Sekda Muhammad Ali Saleng, Kadisparpora Ferryawan Fahmi, foto bersama atlet dan ofisial yang akan bertarung pada Kejurda Pelajar Sulsel, seusai acara pelepasan di Halaman Kantor Bupati Bulukumba, Senin, 12 Juni 2023. (ist) 

 

----------

Rabu, 14 Juni 2023

 

Bulukumba Ikuti Enam Cabor Kejurda Pelajar Sulsel

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Kontingen Kabupaten Bulukumba akan mengikuti enam cabang olahraga dengan jumlah atlet 37 orang pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Sulsel yang akan dilaksanakan di Makassar, 19-22 Juni di Makassar.

Ke-6 Cabor yang akan diikuti yaitu atletik (11 atlet), taekwondo (10 atlet), panahan (4 atlet), sepak takraw (4 orang), karate (6 atlet), dan panjat tebing (2 atlet).

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bulukumba, Ferryawan Fahmi, mengatakan, para atlet pelajar sudah dipersiapkan menghadapi Kejurda dan diharapkan semua cabor berhasil memperoleh medali.

“Insya Allah kita target semua cabor bisa mendulang medali,” kata Ferryawan, saat melapor pada Upacara Pelepasan Atlet Kejurda Pelajar Sulsel, di sela Apel Gabungan OPD, Lapangan Upacara Kantor Bupati Bulukumba, Senin, 12 Juni 2023.

“Kita juga berharap, semoga dengan Kejurda ini ada atlet Bulukumna yang bisa mewakili Provinsi Sulawesi Selatan ke tingkat nasional,” tambah Ferryawan.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf yang melepas secara resmi Tim Atlet Pelajar Bulukumba, memberikan semangat kepada para atlet dan seluruh ofisial.

“Selamat kepada seluruh jajaran tim atlet, pelatih, ofisial yang akan berangkat. Tunjukkan kerja keras secara kolektif,” kata Andi Utta, sapaan Muchtar Ali Yusuf.

Andi Utta berharap agar tim pelajar Bulukumba nantinya dapat bekerja keras meraih prestasi demi mengharumkan nama daerah Butta Panrita Lopi.

“Upaya yang maksimal akan menghasilkan prestasi. Semoga dapat menunjukkan performa terbaiknya,” kata Andi Utta.

Pelepasan Tim Kejurda Pelajar Bulukumba ditandai dengan pemasangan jaket kontingen oleh Bupati Bulukumba didampingi Wakil Bupati Andi Edy Manaf, dan Sekretaris Daerah Muhammad Ali Saleng. (asnawin)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama