DANA SANTUNAN. Kepala Cabang Makassar PT AJ CAR, Jeam Edward (paling kiri) menyerahkan santunan kematian sebesar Rp42 juta dari PT AJ CAR kepada Haji Ical (tengah) selaku ahli waris almarhum Bintang, disaksikan Agen PT AJ CAR, James Wehantouw, di Kantor PT AJ CAR Cabang Makassar, Jl Sungai Saddang, Kompleks Ruko Latanete Plaza, Makassar, Senin, 6 November 2017. (ist)
----------
Senin,
13 Nopember 2017
PT Asuransi CAR
Buktikan Komitmen
- Langsung Bayar
Klaim Meninggal Nasabah Baru
MAKASSAR,
(PEDOMAN KARYA). PT
Asuransi Jiwa (AJ) Central Asia Raya (CAR), membuktikan komitmennya membayar
klaim nasabah meninggal, meskipun sang nasabah baru sebulan mengikuti program
asuransi di PT AJ CAR.
“Meskipun nasabah baru sebulan mengikuti
program asuransi di PT AJ CAR kemudian yang bersangkutan meninggal dunia,
seperti halnya yang terjadi pada diri almarhum Bintang, kami harus dan wajib membayarkan
dana santunannya setelah semua prosedur terpenuhi,” tegas Kepala Cabang
Makassar PT AJ CAR, Jeam Edward.
Hal itu dikemukakan kepada wartawan
seusai penyerahan santunan kematian sebesar Rp42 juta dari PT AJ CAR kepada
ahli waris almarhum Bintang (nasabah dengan Nomor Polis 11003955256, yang semasa
hidupnya berdomisili di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat), di Kantor PT AJ CAR
Cabang Makassar, Jl Sungai Saddang, Kompleks Ruko Latanete Plaza, Makassar, Senin,
6 November 2017.
Dalam penyerahan tersebut pihak PT AJ
CAR (salah satu anak perusahaan dari Salim Group) diwakili Kepala Cabang
Makassar, Jeam Edward, sedangkan pihak ahli waris diwakili Haji Ical, adik
kandung almarhum Bintang.
Turut hadir menyaksikan penyerahan itu,
Agen PT AJ CAR, James Wehantouw yang juga bertindak sebagai Upline langsung
dari almarhum Bintang dalam keikutsertaannya di program menabung cerdas,
3i-Network.
Haji Ical yang mewakili ahli waris
almarhum Bintang mengatakan, pembayaran dana klaim meninggal yang dilakukan
pihak PT AJ CAR patut diacungi jempol dan diharapkan diteladani
perusahaan-perusahaan asuransi lainnya di Indonesia, terutama dalam upaya
memberikan pelayanan terbaik serta menunjukkan komitmennya kepada nasabahnya.
“Saya sebagai adik kandung dan juga
mewakili para ahli waris almarhum Bintang, merasa terharu dan sangat bangga
dengan pelayanan PT AJ CAR terhadap nasabahnya yang tertimpa musibah. Apa yang
telah dilakukan perusahaan asuransi ini, setidaknya dapat menjadi motivasi bagi
masyarakat luas tentang pentingnya berasuransi,” ungkap pengusaha alat-alat
berat di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.
Agen PT AJ CAR, James Wehantouw
(168-WED) yang juga Ketua Grup Anging Mammiri CAR 3i-Network menambahkan,
pelayanan terbaik yang ditunjukkan PT AJ CAR mulai dari pengurusan dokumen
klaim hingga pembayaran dana santunan kepada ahli waris almarhum Bintang, telah
memberikan apresiasi positif dan semakin menanamkan rasa percaya masyarakat
terhadap dunia asuransi di Tanah Air. (win)
Tags
Aneka