Pelari Jeneponto Syamsuddin Massa Juara Bulukumba Run 2023

BULUKUMBA RUN 2023. Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf (kedua dari kiri) foto bersama para juara Lomba Lari 10K Bulukumba Run 2023, di Lapangan Pemuda Bulukumba, Ahad, 09 Juli 2023. (ist)

 

-------

Senin, 10 Juli 2023

 

Pelari Jeneponto Syamsuddin Massa Juara Bulukumba Run 2023

 

BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Pelari nasional asal Jeneponto, Syamsuddin Massa, keluar sebagai juara lomba lari 10K Bulukumba Run 2023, Ahad, 09 Juli 2023. Syamsuddin Massa keluar sebagai juara dengan mencatat waktu tempuh 31 menit.

Ratusan peserta menempuh rute lari 10 kilomter Adapun rute start di Jalan Jenderal Sudirman depan kantor Bupati (Lapangan Pemuda) Jalan Ir. Soekarno – Kasuara Paenre Lompoe Jalan Sam Ratulangi Jalan Matahari Jalan Yos Sudarso Jalan Pahlawan Lapangan Pemuda.

Bulukumba Run 2023 digelar oleh Komunitas Bulukumba Runners dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke-5.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana yakni Komunitas Bulukumba Runners, yang telah bekerja dengan maksimal guna menyukseskan event yang dapat menarik peserta dari luar daerah.

Dengan adanya potensi wisata dan kebudayaan yang kaya di Kabupaten Bulukumba, diharapkan event seperti ini akan menjadi agenda tahunan di Kabupaten Bulukumba.

Pada kesempatan tersebut Andi Utta, sapaan akrab Andi Muchtar Ali yusuf, mengajak peserta dari daerah lain untuk datang kembali ke Bulukumba pada Agustus mendatang. Bulukumba akan menjadi tuan rumah event nasional kegiatan pembagian 10 juta bendera yang akan digelar di Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, mulai 10 Agustus hingga 13 Agustus 2023.

Agustus bulan depan, Kabupaten Bulukumba akan menjadi tuan rumah pada kegiatan nasional, pembagian 10 juta bendera merah putih yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri, ungkap Andi Utta.

Pembagian 10 juta bendera merah putih merupakan kegiatan bersejarah dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dan akan dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri, dan tamu dari seluruh Indonesia yang diperkirakan sekitar 16 ribu orang. (dar)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama