Perwira Polres Takalar Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya

HUT BHAYANGKARA. Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat SIK MSi memimpin Upacara HUT ke-77 Bhayangkaradi Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Sabtu, 01 Juli 2023. (ist)

 

-----

Senin, 03 Juli 2023

 

Perwira Polres Takalar Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Perwira Polres Takalar yang menjabat Kabag SDM, Kompol Alauddin Torki SSos MSi, menerima penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya pada Upacara HUT ke-77 Bhayangkara, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Sabtu, 01 Juli 2023. Bintang Bhayangkara Nararya merupakan penghargaan diberikan kepada personel Polri yang telah mengabdi selama 25 tahun.

Tiga anggota Polres Takalar lainnya mendapat penghargaan Satyalancana Pengabdian, yaitu Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos (Satyalancana Pengabdian 24 tahun), Iptu Ahmad Saleh SH (Satyalancana Pengabdian 16 tahun), dan Bripka Misbahuddin (Satyalancana Pengabdian 8 tahun).

Penghargaan diserahkan oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat SIK MSi, disaksikan Bupati Takalar, Ketua DPRD Takalar, Dandim 1426/Takalar, Kalapas, para Pimpinan OPD Kabupaten Takalar, dan beberapa pimpinan lembaga kewartawan seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), JOIN, IWO, para purnabhakti kepolisuan, dan tokoh masyarakat.

Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara mengangkat tema Polri Presisi untuk Negeri, Menuju Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Kegiatan upacara diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Takalar dan dilanjutkan dengan Pengucapan Tribrata oleh personil bintara yang ditunjuk.

Upacara Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara Polres Takalar diramaikan dengan tari Gandrang Bulo yang diikuti oleh seluruh personil upacara yang terdiri dari Personil Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar, serta Personil TNI dari Batalyon Infanteri 726 Tamalatea, kemudian dilanjutkan dengan Penampilan Drumband Corps Gita Abdi Praja IPDN Kampus Sulawesi Selatan. (Hasdar Sikki)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama