Warga Bumi Pallangga Mas 1 Gowa Gelar Kerja Bakti Sambut HUT Proklamasi

KERJA BAKTI. Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2023, warga Kompleks Perumahan Griya/Bumi Pallangga Mas 1, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, menggelar kerja bakti, Ahad, 23 Juli 2023.

 

-----

Ahad, 23 Juli 2023

 

Warga Bumi Pallangga Mas 1 Gowa Gelar Kerja Bakti Sambut HUT Proklamasi

 

GOWA, (PEDOMAN KARYA). Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2023, warga Kompleks Perumahan Griya/Bumi Pallangga Mas 1, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, menggelar kerja bakti, Ahad, 23 Juli 2023.

Kerja bakti dilakukan di sekitar Sekretariat ORW 03 dan Masjid Khadijah Binti Khuwailid dengan membersihkan got dan merapikan bunga-bunga.

Penanggungjawab Keamanan dan Kebersihan ORW 03 Kompleks Perumahan Griya/Bumi Pallangga Mas 1, Hamzah Daeng Toro, mengatakan, kerja bakti ini adalah kegiatan pertama yang diadakan sejak dirinya terpilih Penanggungjawab Keamanan dan Kebersihan, Ahad, 16 Juli 2023.

“Saya terpilih sebagai Penanggungjawab Keamanan dan Kebersihan ORW 03 Kompleks Griya/Bumi Pallangga Mas 1 pada pemilihan yang diadakan tepat sepekan lalu,” kata Hamzah.

Hamzah Daeng Toro yang sehari-hari juga seorang muballigh mengatakan, kerja bakti akan diadakan secara rutin minimal sekali dalam sebulan.

“Kami akan mengadakan kerja bakti minimal sekali dalam sebulan. Selain kerja bakti, kami juga akan melakukan perbaikan-perbaikan, terutama perbaikan got supaya aliran air menjadi lancar,” kata Hamzah.

Selain kerja bakti, hari Ahad di Kompleks Griya/Bumi Pallangga Mas 1 juga diramaikan dengan olahraga senam bagi ibu-ibu dan Pasar Rakyat di sekitar Sekretariat ORW 03 dan halaman Masjid Khadijah Binti Khuwailid. (asnawin)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama