PWI Takalar Adakan Sunatan Massal

SUNATAN MASSAL. Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar mengadakan aksi sosial sunatan massal, di Sekretariat PWI Kabupaten Takalar, Jalan Wolter Monginsidi, Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa, 22 Agustus 2023.

 

------

Senin, 21 Agustus 2023

 

PWI Takalar Adakan Sunatan Massal

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar mengadakan aksi sosial sunatan massal, di Sekretariat PWI Kabupaten Takalar, Jalan Wolter Monginsidi, Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa, 22 Agustus 2023.

“Ada sekitar 60 anak yang terdaftar akan ikut sunatan massal,” kata Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki, kepada wartawan, di Takalar, Senin, 21 Agustus 2023.

Sunatan massal tersebut, katanya, murni inisiatif pengurus dan anggota PWI Kabupaten Takalar dan mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Takalar, serta berbagai instansi dan perusahaan.

“Alhamdulillah, Pak Bupati merespons positif, begitu pun dengan Pak Sekda, Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan, serta beberapa pimpinan instansi dan perusahaan, termasuk Dinas Kesehatan Takalar, yang menyediakan dokter dan tenaga medis, serta obat-obatan,” kata Hasdar.

Aksi sosial sudah beberapa kali diadakan oleh PWI Takalar, termasuk dengan mengadakan vaksin Covid-19 bekerjasama Polres Takalar dan Kodim 1426/Takalar, yang juga dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Takalar, di Jl Wolter Mongosidi 148, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, pada Senin, 27 Juni 2022.

Pada bulan Ramadhan, PWI Takalar juga mengadakan aksi sosial bagi-bagi takjil buka puasa kepada Pabentor dan Tukang Becak, serta masyarakat umum.

“Kami tidak hanya mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan jurnalistik dan kewartawan, tapi juga mengadakan kegiatan social seperti sunatan massal yang akan kami laksanakan Selasa besok,” kata Hasdar. (asnawin)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama