Diinfus di Rumah Sakit, Mahasiswa Unismuh Makassar Tetap Ujian Skripsi

UJIAN SKRIPSI. Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sosiologi Unismuh Makassar, Andi Tenri Pada, mengikuti ujian skripsi dalam keadaan sedang diinfus di rumah sakit, Sabtu, 02 September 2023.

 

------

Senin, 04 September 2023

 

Diinfus di Rumah Sakit, Mahasiswa Unismuh Makassar Tetap Ujian Skripsi

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sosiologi Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Andi Tenri Pada, mengikuti ujian skripsi dalam keadaan sedang menjalani perawatan dan sedang diinfus di rumah sakit, Sabtu, 02 September 2023.

Andi Tenri Pada mengikuti ujian skripsi dengan menghadapi tim penguji yang terdiri atas Dr Kaharuddin, Dr Jamaluddin Arifin, Nurdin MPd, dan Risfaisal MPd.

Meski kondisinya memprihatinkan, mahasiswa ini tetap memanfaatkan waktu dan tenaga yang ada untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian skripsi.

“Ini bukan halangan, tapi tantangan yang harus saya hadapi,” ungkap Andi Tenri Pada.

Tim penguji juga memberikan apresiasi atas ketegaran dan dedikasi yang ditunjukkan Andi Tenri Pada.

“Ini adalah bentuk nyata dari semangat dan keinginan kuat untuk menuntut ilmu. Sungguh luar biasa!” kata salah seorang penguji, Kaharuddin.

Seluruh komunitas akademik Unismuh Makassar, mulai dari rekan-rekan sejawat hingga dosen, merasa terinspirasi dan memberikan dukungan moral.

“Kami semua berdoa dan berharap agar ia segera pulih dan dapat melanjutkan perjuangannya di dunia pendidikan,” tambah Kaharuddin, yang juga Ketua Prodi S2 Pendidikan Sosiologi Program Pascasarjana Unismuh Makassar.

Dalam dunia pendidikan, katanya, kejadian ini menjadi simbol dari kekuatan semangat yang tidak mengenal menyerah.

“Apa yang dilakukan oleh mahasiswa ini mengingatkan kita semua bahwa tak ada hal yang mustahil bagi mereka yang berani bermimpi dan berusaha,” kata Kaharuddin. (zak)


1 Komentar

  1. Luarbiasa,, tetap semangat.

    Namun demikian tetap ada kebijakan dari kampus ut meninjau kebijakan atas dasar kemanusiaan yang mengalami proses penyembuhan,, mestinya sidang skripsi tersebut ditunda.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama