Ampauleng Rektor, Imam Mukti WR 1, Sumardi Dekan Fisipol Unpacti Makassar

PELAKSANA TUGAS. Dari kiri ke kanan, Nurafni Shahnyb (Plt WR 2), Imam Mukti (Plt WR 1), Sumardi (Plt Dekan Fisipol), Ampauleng (Plt Rektor), Fatma (Plt Wakil Dekan Fisipol), dan Nurhikmah Hasan (Plt Kaprodi Pendidikan Fisika FKIP) Universitas Pancasakti Makassar. 



------

Kamis, 07 September 2023

 

Ampauleng Rektor, Imam Mukti WR 1, Sumardi Dekan Fisipol Unpacti Makassar

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Memasuki tahun akademik 2023/2024, Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar melakukan penyegaran struktural pimpinan universitas dan fakultas. Penyegaran dilakukan dengan menunjuk beberapa dosen menjadi Pelaksana Tugas (Plt) untuk beberapa jabatan.

Dr Ampauleng SE MSi yang sebelumnya menjabat Wakil Rektor I, diberi amanah sebagai Plt Rektor menggantikan Dr Rusdin Nawi. Imam Mukti SSos MIKom yang sebelumnya menjabat Wakil Dekan Fisipol diberi amanah sebagai Plt Wakil Rektor I.

Jabatan Wakil Rektor II tetap diberikan kepada Nurafni Shahnyb SE MM sebagai Pelaksana Tugas. Dr Sumardi SSos MSi yang pernah menjabat Dekan Fisipol dan Wakil Rektor III, diserahi amanah Plt Dekan Fisipol, sedangkan amanah Plt Wakil Dekan Fisipol diberikan kepada Fatma SE MSi.

Seorang dosen lainnya, Nurhikmah Hasan SPd MPd, diberi amanah sebagai Pelaksana Tugas Ketua Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Penyerahan SK Plt Rektor Unpacti dilakukan pada Sabtu, 02 September 2023, di Aula Unpacti, Jl Andi Mangerangi, Makassar, sedangkan penyerahan SK Plt WR I, Plt WR II, Plt Dekan Fisipol, Plt Wakil Dekan Fisipol, serta Plt Kaprodi Pendidikan Fisika dilakukan pada Kamis, 07 September 2023, di tempat yang sama.

Penyerahan SK Plt Rektor diserahkan oleh Sekretaris Yayasan Al-Agshan, Andi Kamaluddin SE MM , sedangkan SK Plt WR 1, WR 2, Dekan Fisipol, dan Kaprodi Pendidikan Fisika diserahkan oleh Plt Rektor Unpacti, Ampauleng.

“Kenapa Plt, karena pejabat yg digantikan juga belum berakhir masa jabatannya,” jelas Ampauleng.

Para pejabat yang diserahi amanah menjadi Pelaksana Tugas, katanya, karena dianggap mampu menjalankan tugas di bidangnya masing-masing.

“Baik tidaknya kampus Universitas Pancasakti, tergantung kepada masing-masing kita,” kata Ampauleng.

Sekretaris Yayasan Al-Aghsan, Andi Kamaluddin, mengajak para pejabat, dosen, dan karyawan Unpacti Makassar agar membiasakan diri disiplin dalam bekerja.

“Kita biasakan disiplin waktu. Saya dulu bekerja di perbankan. Saya terbiasa di perbankan, sudah terbiasa disiplin, Yang kita cerita, bagaimana usaha kita tumbuh dan tumbuh,” kata Andi Kamaluddin. (lom)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama