Pahriadi Daeng Nai dan Megawati Dilantik PAW DPRD Takalar

PENGGANTI ANTAR-WAKTU. Pahriadi Daeng Nai (paling kanan) dan Hj Megawati (kedua dari kanan) resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Takalar Pengganti Antar Waktu (PAW) Periode 2019-2024, dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Takalar, Kamis, 21 September 2023. (ist)

 

------

Jumat, 22 September 2023

 

Pahriadi Daeng Nai dan Megawati Dilantik PAW DPRD Takalar

 

 

Sudah Lima Anggota DPRD Takalar yang di-PAW

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Pahriadi Daeng Nai dan Hj Megawati resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Takalar Pengganti Antar Waktu (PAW) Periode 2019-2024, dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis, 21 September 2023.

Pahriadi Daeng Nai dari Partai Amanat Nasional (PAN) menggantikan Bakri Sewang yang mengundurkan diri, sedangkan Hj Megawati dari Partai Golkar menggantikan Muchtar Maluddin yang sakit dan dinyatakan tidak bisa lagi melaksanakan tugas sebagai Anggota DPRD Takalar.

Pelantikan PAW Anggota DPRD Takalar tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang dibacakan oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Takalar, Hijrah. Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah/janji oleh Pahriadi dan Megawati, kemudian penyematan pin oleh Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya dan penandatangan berkas keputusan.

Dengan pelantikan Pahriadi Daeng Nai dan Hj Megawati sebagai Anggota DPRD Takalar Pengganti Antar-waktu, maka DPRD Takalar sudah melakukan PAW terhadap lima anggota.

Sebelumnya, DPRD Takalar melakukan pelantikan Anggota DPRD Pengganti Antar-waktu, yaitu Syahrir Sila dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggantikan Amiruddin Mami, 30 Desember 2021.

Selanjutnya Suarni Nawir dari Partai Golkar menggantikan Jabir Bonto pada 21 Juli 2022. Kemudian Ahmad Afandi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggantikan Andi Noor Zaelan pada 24 Juli 2023.

Dalam waktu dekat, DPRD Takalar kembali akan melakukan Pelantikan Anggota DPRD Takalar Pengganti Antar-waktu, yaitu Ayyub Syuja Syafiq dari Partai Bulan Bintang (PBB) menggantikan Ibrahim Lotteng yang hengkang dari PBB dan pindah ke partai lain.

“Restu PAW dari pucuk pimpinan di pusat sudah keluar. Kami sisa menunggu waktu untuk pelaksanaan PAW dari saudara Ibrahim Lotteng ke Ayyub Syuja Syafiq,” kata Ketua PBB Takalar, Johan Nojeng, kepada wartawan. (Hasdar Sikki)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama