KPU Takalar Ajak Warga NU Jadi Anggota KPPS

SOSIALISASI PEMILU 2024. Komisioner KPU Takalar foto bersama Pengurus NU Takalar bersama badan dan lembaga otonom NU Takalar pada acara Sosialisasi Pemilihan Umum Tahun 2024, di Gedung Bait Al Da’wah Nahdlatul Ulama, Jl KH Hasyim Asy’ari No 9, Takalar, Kamis, 14 Desember 2023. (ist)

 

-------

Jumat, 15 Desember 2023

 

KPU Takalar Ajak Warga NU Jadi Anggota KPPS

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar mengajak warga Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Takalar ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilihan Umum 2024, antara lain dengan menjadi Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).  

“Kami mengajak warga NU Takalar untuk berpartisipasi menyukseskan Pemilu dengan menjadi Anggota KPPS,” kata Koordinator Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Takalar, Muhammad Nadir.

Ajakan itu ia sampaikan pada acara Sosialisasi Pemilihan Umum Tahun 2024, yang dilaksanakan NU Takalar bekerjasama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar, di Gedung Bait Al Da’wah Nahdlatul Ulama, Jl KH Hasyim Asy’ari No 9, Takalar, Kamis, 14 Desember 2023.

Salah satu yang disoroti dalam acara sosialisasi itu yaitu masih adanya alat peraga kampanye terpasang di depan fasilitas rumah ibadah, fasilitas pendidikan, dan fasilitas pemerintah.

“Karena itu kami mengajak semua pihak terutama warga NU, untuk bersama-sama mengawal tahapan-tahapan dalam Pemilu 2024, agar berlangsung sukses sesuai regulasi,” kata Nadir.

Ketua Tanfiziah NU Takalar, Abdul Hamid Hamta, pada yang sama menyampaikan harapannya agar warga NU ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilihan Umum 2024, sehingga menjadi Pemilu yang aman, damai, dan berkualitas.

 “Saya mengajak seluruh warga NU Kabupaten Takalar ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2024, agar menjadi Pemilu yang aman, damai dan berkualitas,” kata Abdul Hamid Hamta.

Acara Sosialisasi Pemilu 2024 turut dihadiri Rais Suriyah NU Takalar Drs H Sakarang, Sekretaris Tanfiziah NU Takalar H.Agussalim Tika, dan puluhan pengurus cabang, badan otonom dan lembaga Nahdlatul Ulama (NU) Takalar, di antaranya Muslimat NU, Fatayat NU, Pergunu, ISNU, dan Ikatan Pencak Silat Pagar Nusa Kabupaten Takalar. (Hasdar Sikki)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama