Milad ke-50, Fakultas Teknik UMI Makassar Gelar Dzikir dan Do’a

MILAD KE-50. Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (FT UMI) Makassar kini telah menginjak usia 50 tahun. Memperingati miladnya yang ke-50 tersebut, FT UMI Makassar menggelar serangkaian kegiatan yang diawali dengan dzikir dan do’a bersama di Pelataran Gedung FT UMI, Makassar, Ahad, 17 Desember 2023. (ist)

 

-----

Senin, 18 Desember 2023

 

Milad ke-50, Fakultas Teknik UMI Makassar Gelar Dzikir dan Do’a

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (FT UMI) Makassar kini telah menginjak usia 50 tahun. Memperingati miladnya yang ke-50 tersebut, FT UMI Makassar menggelar serangkaian kegiatan yang diawali dengan dzikir dan do’a bersama di Pelataran Gedung FT UMI, Makassar, Ahad, 17 Desember 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pimpinan UMI Makassar mulai dari Ketua Pembina Yayasan, Ketua Yayasan, Rektor UMI beserta para Wakil Rektor, seluruh dekan, dosen, dan sivitas akademika FT UMI.

Dekan FT UMI, Dr Ir Mukhtar Thahir Syarkawi MT ATU, mengatakan, sejak berdirinya, FT UMI baru kali ini mengadakan milad, dan milad ini untuk memperingati setengah abad berdirinya FT UMI.

“Dengan milad ini, diharapkan dapat mengajak seluruh stakeholder serta seluruh sivitas akademika untuk mengingat kebesaran FT UMI, mulai dari awal berdirinya sampai hari ini,” kata Mukhtar.

Mukhtar juga menyatakan, dengan kegiatan ini bisa lebih mempererat kekeluargaan untuk seluruh alumni FT UMI. Dan dengan acara ini diharapkan seluruh alumni dapat memberi sumbangsihnya untuk membesarkan FT UMI ke depan secara bersama-sama, sekaligus menuju UMI sebagai universitas bertaraf internasional.

“Alumni kami sudah cukup banyak, telah mencapai kisaran 13 ribu orang. Bila potensi ini bisa digalang dengan baik, insya Allah mereka bisa membantu FT UMI dari berbagai aspek,” kata Mukhtar.

Kegiatan dzikir dan doa ini merupakan awal dari berbagai rangkaian kegiatan milad FT UMI. Nanti akan dilaksanakan pula kegiatan gerak jalan santai dan malam ramah tamah. Selain itu akan dilaksanakan pula workshop keteknikan, pelatihan ketenagakerjaan, dan pameran keteknikan UMI. (rahmiah)

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama