Pemkab Takalar Adakan Gerakan Pangan Murah

GERAKAN PANGAN MURAH. Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad, dan Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin, menghadiri kegiatan Gerakan Pangan Murah, di Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 Desember 2023. (ist)

 

------

Kamis, 21 Desember 2023

 

Pemkab Takalar Adakan Gerakan Pangan Murah

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, mengadakan “Gerakan Pangan Murah” di beberapa titik kecamatan, salah satunya di Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 Desember 2023.

Gerakan Pangan Murah yang diadakan guna menyambut Hari Raya Natal dan Tahun 2024 dihadiri Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad, dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin.

Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad, menyampaikan, pelaksanaan Gerakan Pangan Murah bertujuan memberikan akses masyarakat terhadap pangan dengan harga terjangkau

“Gerakan Pangan Murah ini menjadi langkah konkret dalam memastikan bahwa semua lapisan masyarakat dapat menikmati suasana Natal dan Tahun Baru dengan pengan cukup dan terjaminnya pasokan pangannya,” kata Setiawan.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Takalar, Kapolres Takalar, perwakilan Dandim 1426 Takalar, Asisten II Setda Kabupaten Takalar, Kadis Pertanian, dan para Kepala OPD terkait.

Beberapa waktu lalu, Pemkab Takalar juga mengadakan Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 KG di samping SPBU Aeng Batu-batu Kecamatan Galesong Utara, kemudian di SPBU Kalukuang Jempang Kecamatan Galesong, lalu di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, dan di Pelataran Kantor Desa Panyangkalang, Kecamatan Mangarabombang. (Hasdar Sikki)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama