Pemkab Takalar, TNI, dan Polri Kerja Bakti Gabungan Siaga Bencana

KERJA BAKTI GABUNGAN. Pemerintah Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, menggelar Kerja Bakti Gabungan Siaga Bencana bersama TNI dan Polri, Senin, 11 Desember 2023. Kerja bakti dimulai di Pasar Tradisional Lengkese, Kecamatan Mangarabombang (Marbo).

 

-----

Rabu, 13 Desember 2023

 

Pemkab Takalar, TNI, dan Polri Kerja Bakti Gabungan Siaga Bencana

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Pemerintah Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, menggelar Kerja Bakti Gabungan Siaga Bencana bersama TNI dan Polri, Senin, 11 Desember 2023. Kerja bakti dimulai di Pasar Tradisional Lengkese, Kecamatan Mangarabombang (Marbo).

Selanjutnya, Pemkab Takalar bersama TNI dan Polri, serta Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan dan Satpol PP, akan melaksanakan kegiatan kerja bakti gabungan di Pasar Tradisional Kabupaten Takalar selama satu minggu dengan pembersihan sampah dan selokan agar tidak terjadi genangan air dan mengakibatkan banjir ketika musim hujan.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan hasil rapat bersama Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad, TNI, Polri, Kepala OPD terkait dan seluruh camat se-Kabupaten Takalar, dengan keputusan akan diadakan Kerja Bakti Gabungan pada enam pasar strategis dan dimulai di Pasar Lengkese, Desa Lengkese. Kegiatan ini dalam rangka siaga bencana dan pembersihan sampah dan selokan sekitar pasar. (Hasdar Sikki)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama