Aparat Kelurahan Sombalabella Takalar Diharapkan Edukasi Masyarakat

INSPEKSI MENDADAK. Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad (paling kiri) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Lurah Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kamis, 11 Januari 2024. (ist)

 

-------

Jumat, 12 Januari 2024

 

Aparat Kelurahan Sombalabella Takalar Diharapkan Edukasi Masyarakat

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Aparat Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, diharapkan memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan terutama menjelang Hari Jadi ke-64 Kabupaten Takalar pada 10 Februari 2024.

“Saya minta agar melakukan sosialisasi kepada masyarakar untuk tetap menjaga kebersihan, apalagi menjelang Hari Jadi Kabupaten Takalar. Penting juga saya ingatkan kepada para pegawai di kelurahan ini agar memperhatikan absensi dan kedisiplinan pegawai, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad.

Hal itu ia kemukakan saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Lurah Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kamis, 11 Januari 2024.

Selain melakukan Sidak di Kantor Lurah Sombalabella, Setiawan juga melakukan Sidak ke Puskesmas Pembantu (Pustu) Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, dan pada kesempatan itu ia pun memberikan arahan kepada petugas Pustu, terutama dalam hal penanganan pencegahan stunting di wilayah Kelurahan Sombalabella.

“Saya harap petugas Pustu di Sombalabella ini kiranya memberikan perhatian kepada anak-anak di wilayahnya agar terhindar dari stunting dengan memperhatikan asupan gizi,” ujar Setiawan.

Sebagaimana diketahui stunting adalah kondisi yang ditandai dengan kurangnya tinggi badan anak apabila dibandingkan dengan anak-anak seusianya.

Setiawan meminta aparat kelurahan dan petugas kesehatan di Pustu Sombalabella agar bekerja secara professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Hasdar Sikki)

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama