Takalar Persiapkan Diri Tuan Rumah MTQ Sulsel 2024

SHALAT ASHAR BERJAMAAH. Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad bersilaturrahim dengan masyarakat dan sekaligus shalat ashar berjamaah di Masjid Jami’ Al-Fauza’, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Kamis, 29 Februari 2024.

 

------

Sabtu, 02 Maret 2024

 

Takalar Persiapkan Diri Tuan Rumah MTQ Sulsel 2024

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Kabupaten Takalar kini tengah mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024 yang rencananya dilaksanakan pada bulan Mei 2024.

Penunjukan Kabupaten Takalar sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2024, diputuskan dalam Rapat Kerja LPTQ Provinsi Sulsel di Kabupaten Kepulauan Selayar, Jum'at 5 Mei 2023.

Persiapan Kabupaten Takalar sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2024 disampaikan Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad, saat bersilaturrahim dengan masyarakat dan sekaligus shalat ashar berjamaah di Masjid Jami’ Al-Fauza’, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Kamis, 29 Februari 2024.

Setiawan Aswad pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Kabupaten Takalar akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada bulan Mei 2024, dan mengajak seluruh jamaah untuk berkontribusi aktif dalam mensukseskan momentum bersejarah tersebut.

“Perlu saya ingatkan lagi bahwa Takalar di bulan Mei nanti akan menjadi tuan rumah penyelenggara MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Kita memiliki kewajiban bersama untuk menyukseskan acara ini. Saya mohon bantuan dan kontribusi semua pihak, semoga Takalar bisa menjadi tuan rumah yang tidak hanya setara, tetapi bahkan lebih baik dari kabupaten-kabupaten sebelumnya yang telah melaksanakan acara serupa,” kata Setiawan.

Ia berharap kebersamaan dan semangat gotong-royong dapat terus diterapkan dalam menyongsong acara tersebut. Dengan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2024 di Takalar dapat menjadi sukses dan berkesan bagi semua pihak.

Setiawan juga berterima kasih kepada masyarakat Takalar atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dalam pembangunan dan kemajuan Takalar.

Dengan rasa syukur, hari ini saya dapat bersilaturrahim bersama warga. Hampir satu tahun lebih saya berada di Takalar. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tokoh agama atas kontribusinya pada pesta demokrasi kemarin sehingga Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif,”kata Setiawan. (Hasdar Sikki)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama