Kadis Sosial Bulukumba Silaturrahim dengan Pendamping PKH

PENDAMPING PKH. Kepala Dinas Sosial Bulukumba, Hj Darmawati, bersama Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Andi Arif Budiman, melakukan silaturrahim dengan para pendamping dan Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Bulukumba, di Bulukumba, Kamis, 04 April 2024. (Foto: Suaedy Lantara)


-----

Jumat, 05 April 2024

 

Kadis Sosial Bulukumba Silaturrahim dengan Pendamping PKH

 

BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Untuk pertama kalinya sejak menjabat Kepala Dinas Sosial Bulukumba, Hj Darmawati, bersama Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Andi Arif Budiman, melakukan silaturrahim bersama para pendamping dan Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Bulukumba.

Di hadapan para pendamping PKH, Darmawati menyampaikan bahwa selaku pejabat baru di Dinas Sosial Bulukumba, tentunya dia perlu kenal dengan teman-teman para pendamping PKH.

“Terima kasih kepada teman-teman pendamping dan koordinator PKH yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti silaturrahim dengan kami. Saya tahu teman-teman masih sibuk apalagi menjelang lebaran Idul Fitri,” kata Darmawati yang dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Bulukumba pada 22 Maret 2024.

Disebutkan, pertemuan ini adalah silaturrahim antara Kadis Sosial bersama Koordinator PKH Kabupaten bersama seluruh jajaran sekaligus dia ingin mendengarkan masukan dan informasi terkait dengan kinerja pendamping PKH.

“Saya berharap agar pendamping PKH dapat memberikan informasi terkait dengan masalah-masalah sosial yang terjadi di Masyarakat,” kata Darmawati.

Sebagai orang baru yang belum banyak paham dengan kegiatan kegiatan sosial di lapangan, ia berharap teman-teman pendamping tetap melakukan koordinasi dengan dirinya .

Ia mengapresiasi teman-teman pendamping PKH atas kerja-kerja Ikhlas mereka selama ini dalam membatu masyarakat atau keluarga miskin dan rentan secara finansial, agar mereka dapat memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan, pendidikan dan layanan kesehatan  dan ini merupakan pekerjaan mulia.

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Andi Arif Budiman yang juga orang baru di Dinas Sosial meminta kepada seluruh tenaga PKH betul-betul bekerja secara profesional sesuai aturan yang ada.

Koordinator PKH Kabupaten Bulukumba, Fitrah Ayundani Safitri, meminta kepada seluruh rekannya para tenaga pendamping PKH tetap berkoordinasi dengan meminta petunjuk dari Kadis Sosial dan Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial. (dar)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama