Inter Miami Menang Tanpa Messi dan Suarez

TANPA MESSI. Pemain Inter Miami Robert Taylor (paling kanan) merayakan gol yang diciptakannya pada ke-38 bersama rekan-rekannya dalam pertandingan Inter Miami vs Vancouver Whitecaps pada lanjutan Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS), di Stadion BC Place, Vancouver, Kanada, Sabtu (25/5/2024) waktu setempat atau Ahad pagi hari Wita, 26 Mei 2024. Inter Miami menang 2-1. (int)  

 

------

Ahad, 19 Mei 2024

 

Inter Miami Menang Tanpa Messi dan Suarez

 

VANCOUVER, KANADA, (PEDOMAN KARYA). Meski tanpa diperkuat pemain terbaik dunia, Lionel Messi, dan Luis Suarez, Inter Miami ternyata tetap mampu menang atas tuan rumah Vancouver Whitecaps dengan skor 2-1, pada lanjutan Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS), di Stadion BC Place, Vancouver, Kanada, Sabtu (25/5/2024) waktu setempat atau Ahad pagi hari Wita, 26 Mei 2024.

Dua gol Inter Miami dicetak oleh Robert Taylor pada menit ke-38, dan Leonardo Campana pada menit ke-54, sedangkan gol balasan tuan rumah Vancouver Whitecap dicetak oleh Ryan Gauld lewat tendangan penalti pada menit ke-72.

Pada pertandingan ini, pelatih Inter Miami, Gerardo “Tata” Martino memilih untuk mengandalkan trio penyerang yang ada, yaitu Robert Taylor, Leonardo Campana, dan Matias Rojas.

Sepanjang pertandingan, Inter Miami dan Vancouver Whitecaps sama-sama tampil menyerang dan menciptakan berbagai peluang. Dari segi penguasaan bola, Vancouver unggul tipis dengan catatan 50,2 persen.

Selain itu, Blues and White (julukan Vancouver Whitecaps) mampu melepaskan 17 tembakan dengan dua di antaranya mengarah tepat ke gawang Inter Miami.

Berkat kemenangan ini, Inter Miami masih kokoh di puncak klasemen MLS Wilayah Timur dengan raihan 34 poin dari 16 laga, sedangkan Vancouver Whitecap tertahan di peringkat tujuh klasemen MLS Wilayah Barat dengan raihan 19 poin.

Posisi Inter Miami masih ditempel ketat oleh Cincinnati pada peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Timur dengan 33 poin, setelah pada pertandingan di hari yang sama berhasil menang atas tuan rumah Toronto FC dengan skor 4-3. (win)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama