No Messi No Party, Inter Miami vs Orlando 0-0

TANPA GOL. Pertandingan antara tuan rumah Orlando City melawan Inter Miami, di Inter & Co Stadium, Orlando, Florida, AS, Kamis pagi Wita, 16 Mei 2024, berakhir dengan skor imbang 0-0. (int)



------

Kamis, 16 Mei 2024

 

No Messi No Party, Inter Miami vs Orlando 0-0

 

ORLANDO, (PEDOMAN KARYA). No Messi No Party. Tidak ada Messi, tidak ada pesta. Begitulah yang dialami Inter Miami saat bertanding tanpa diperkuat Lionel Messi melawan tuan rumah Orlando City, di Inter & Co Stadium, Orlando, Florida, AS, Kamis pagi Wita, 16 Mei 2024.

Tanpa diperkuat Messi, Inter Miami hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang Orlando. Meskipun cukup banyak peluang yang tercipta, baik oleh tuan rumah Orlando maupun oleh Inter Miami, namun tak satu pun yang membuahkan gol.

Data statistik menunjukkan, The Herons (sebutan Inter Miami) melakukan tujuh percobaan tembakan dan tiga di antaranya tepat sasaran, sebaliknya Orlando melakukan 14 percobaan tembakan dan tiga di antaranya tepat sasaran, namun tak satupun gol yang tercipta.

Messi tidak bermain pada pertandingan ini karena cedera lutut saat Inter Miami meraih kemenangan 3-2 atas tuan rumah Montreal, Ahad, 12 Mei 2024. Saat itu, Messi dilanggar oleh pemain Montreal, George Campbell, pada menit ke-40, dan terjatuh seraya memegangi lututnya.

Dengan hasil imbang 0-0 melawan Orlando, posisi Inter Miami tetap di puncak klasemen Wilayah Timur MLS, dengan 28 poin. Unggul satu poin atas Cincinnati dengan 27 poin, namun Cincinnati baru memainkan 13 pertandingan, sedangkan Inter Miami sudah memainkan 14 pertandingan. Cincinnati pada hari yang sama menang atas tamunya Atlanta United dengan skor tipis 1-0.

Pada lima pertandingan sebelumnya, Inter Miami diperkuat Lionel Messi dan semua dimenangkan dengan skor yang cukup meyakinkan.

Melawan tuan rumah Sporting KC, pada 14 April 2024, Inter Miami menang 3-2. Selanjutnya, Inter Miami yang bertindak sebagai rumah pada 21 April 2024, berhasil mengalahkan Nashville dengan skor 3-1.

Berikutnya, saat bertandang ke kandang New England, 05 April 2024, Inter Miami menang dengan skor telak 4-1, dan pada pertandingan selanjutnya di kandang sendiri, 05 Mei 2024, Inter Miami mengalahkan New York RB dengan skor 6-2. Terakhir, Inter Miami mengalahkan tuan rumah Montreal, 12 Mei 2024, dengan skor 3-2.

Pada pertandingan berikutnya, Ahad, 19 Mei 2024, Inter Miami akan menjamu DC United. DC United dalam klasemen sementara MLS Wilayah Timur menempati urutan ke-8, dengan 17 poin, hasil 13 kali main, 4 kali menang, 5 seri, dan 4 kalah. (asnawin)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama