Bupati Bulukumba Berduka, Ayahnya Muhammad Ali Yusuf Meninggal Dunia

BERDUKA. Bulukumba Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf berduka. Ayahnya, Andi Muhammad Ali Yusuf, meninggal dunia di Bulukumba, Ahad pagi, 30 Juni 2024.

 

-----

Ahad, 30 Juni 2024

 

Bupati Bulukumba Berduka, Ayahnya Muhammad Ali Yusuf Meninggal Dunia

 

BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Bulukumba Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf berduka. Ayahnya, Andi Muhammad Ali Yusuf, meninggal dunia di Bulukumba, Ahad pagi, 30 Juni 2024.

Muhammad Ali Yusuf meninggal dunia dalam usia 90 tahun dan meninggalkan seorang istri Andi Dalimah Krg Makkarodda, 11 anak (seorang di antaranya sudah meninggal), 33 cucu, dan 3 cicit.

Almarhum meninggal karena sakit di rumahnya di Jalan Pendidikan Tanete, Kecamatan Bulukumpa. Petta Mamma, sapaan almarhum sempat menjalani perawatan di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, lalu kemudian memilih untuk dirawat di rumahnya.

Ratusan orang dan tokoh masyarakat dari berbagai kalangan sejak Ahad pagi sudah berdatangan untuk melayat. Penyampaian belasungkawa dan duka cita juga banyak disampaikan berbagai kalangan melalui media sosial dan grup-grup WhatsApp (WA).

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf mengenang ayahandanya Petta Mamma seorang  ayah yang penyabar. Semasa hidupnya almarhum adalah sosok pekerja keras yang menjalankan usaha sebagai pedagang dan petani kebun dalam menafkahi keluarganya.

Beberapa tahun lalu, Petta Mamma pernah sakit dan mengalami stroke, namun beliau bisa pulih dan beraktivitas kembali. Jenazah almarhum dikebumikan di pekuburan keluarga di Onropeo, Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Ahad sore, 30 Juni 2024.

Di beberapa grup WA beredar postingan denga narasi, “Kami yg berduka, Anak/Menantu:

1. Prof. Dr. Hj. A. Harlina Ali Yusuf / Prof. Dr. Aminuddin Ilmar, SH.MH

2. H. A. Munzier Idris Ali Yusuf SE MM / Ir Farchia Ulfiah MT

3. H. A. Muchtar Ali Yusuf / A. Herfida Muchtar

4. Dr. A. Hardiani Ali Yusuf SE MM / Muh. Ridwan HM SE

5. Dr. A. Abd. Wahid Ali Yusuf / Dr. Murdiana Muin

6. A. Mursalim Ali Yusuf / Tety Wowiling

7. Indira Mappangajak (Ny. alm. Andi Ucu)

8. A. Nurnadiah AY / Wahid Zakiah

9. A. Abd. Rasyid / Ardhana Koswari SE AK

10. A. Ishak Ali Yusuf / Nuraeda Sabri

11. A. Nurwahidah Ali Yusuf / Afrianto Bustan

Beserta 33 org cucu dan 3 org cicit.” (dar)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama