Muhammadiyah Sulsel Gelar Pengajian, Bahas Masalah Tambang

MASALAH TAMBANG. Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel menggelar pengajian bulanan dengan membahas masalah tambang, di Masjid Subulussalam Al-Khoory Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh), Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Kamis, 15 Agustus 2024. Pembicara Prof Abrar Saleng dan Prof Abdul Qadir Gassing.

 

-----

Rabu, 14 Agustus 2024

 

Muhammadiyah Sulsel Gelar Pengajian, Bahas Masalah Tambang

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel menggelar pengajian bulanan di Masjid Subulussalam Al-Khoory Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh), Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Kamis, 15 Agustus 2024.

Pengajian membahas masalah tambang dengan pembicara Prof Abrar Saleng (Guru Besar Agraria dan Sumber Daya Alam Universitas Hasanuddin, Makassar) dengan judul materi: “Mengisi Kemerdekaan dengan Pengelolaan Tambang Secara Bijak: Perspektif Ilmu dan Amal.”

Pembicara kedua Prof Abdul Qadir Gassing (Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sulsel/mantan Rektor UIN Alauddin Makassar) dengan materi: “Mengisi Kemerdekaan dengan Iman dan Berbuat Ihsan.”

Ketua Majelis Tabligh Muhammadiyah Sulsel Dr Nurdin Mappa mengatakan, tema umum dalam pengajian bulanan ini yaitu: “Hakekat Kemerdekaan dalam Multi Aspek; Aspek Hukum, Sosial Ekonomi, Pengelolaan SDA dan Syari’ah.”

“Kami mengundang pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulsel, pimpinan Aisyiyah, seluruh Pimpinan Muhammadiya Daerah se-Sulsel, Pimpinan Ortom (Organisasi Otonom) Muhammadiyah Tingkat Wilayah dan kader Muhammadiyah untuk menghadiri pengajian ini,” kata Nurdin Mappa kepada wartawan di Makassar, Rabu, 14 Agustus 2024. (win)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama