Artha Hanif Puji Kesuksesan Mukernas II Kesthuri di Kendari

Wakil Ketua Umum Kesthuri, Artha Hanif (foto inzet kanan atas), memuji kesuksesan pelaksanaan Mukernas II Kesthuri, di Hotel Claro Kendari, Sulawesi Tenggara, 27-30 September 2024.

 

-------

Ahad, 29 September 2024

 

Artha Hanif Puji Kesuksesan Mukernas II Kesthuri di Kendari

 

KENDARI, (PEDOMAN KARYA). Wakil Ketua Umum Kesatuan Tour Travel Haji Umrah Republik Indonesia (Kesthuri), Artha Hanif, memuji kesuksesan pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II Kesthuri, di Hotel Claro Kendari, Sulawesi Tenggara, 27-30 September 2024.

“Teman-teman Dewan Pimpinan Daerah Kesthuri Sulawesi Tenggara dan Panitia Pusat telah bekerja sebagai tim yang kompak dan mumpuni,” kata Artha kepada wartawan.

Mukernas dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Sultra Komjen Pol. Dr (HC) Andap Budhi Revianto SIK MH dihadiri oleh Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Hilman Latief (via zoom meeting), Ketua Umum DPP Kesthuri Asrul Azis Taba, Sekjen Usman Jasad, Ketua Panitia Pengarah Adrian Darmawan, Ketua Panitia Pelaksana Solahuddin, Ketua Panitia Lokal Abdul Rahman, serta kurang lebih 150 pimpinan / owner travel anggota Kesthuri.

Tema Mukernas II yaitu “Identifikasi, Solusi dan Aksi Tantangan Industri Haji-Umrah”. Musyawarah Kerja Nasional merupakan kewajiban tahunan yang dilakukan oleh DPP bersama dengan anggota untuk mengevaluasi dan merumuskan program kerja tahunan.

Artha mengatakan, Mukernas II berlangsung sukses dan itu tidak terlepas dari kerja panitia yang disupport penuh oleh Dewan Pimpinan Pusat Kesthuri.

“⁠Hal terpenting adalah kerja panitia lokal yang dikomandoi oleh Ketua DPD Kesthuri Sultra, Abdul Rahman,” sebut Artha.

⁠Waketum DPP Kesthuri memuji kinerja panitia dan baginya, DPD Kesthuri Sultra telah berhasil sebagai tuan rumah. Acara pembukaan, sidang-sidang komisi, dan family gathering berlangsung dengan sangat sukses.

Mukernas II Kesthuri dibuka pada Jumat, 27 September 2024 di Hotel Claro Kendari, selanjutnya pelaksanaan musyawarah pada Sabtu, 28 September 2024, juga di Hotel Claro, kemudian Tour Wisata di RM.Kampung Wisata, Pulau Bokori, Kampung Bakau pada Ahad, 29 September 2024, dan Mukernas ditutup pada Senin, 30 September 2024. (win)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama