Pengurus MUI Sulsel Ceramah Jumat Ibadah di Kantor Camat Pallangga Gowa

 



Jumat, 18 Oktober 2024

 

Pengurus MUI Sulsel Ceramah Jumat Ibadah di Kantor Camat Pallangga Gowa

 

GOWA, (PEDOMAN KARYA).

Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi SulselSejumlah ibu-ibu dan bapak-bapak, serta pemuda dan remaja putri antusias menghadiri acara Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (PQJI), di Aula Kantor Desa Pallangga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Jumat, 09 Agustus 2024.

Ibu-ibu berdatangan pada pagi hari ke kantor desa dan ada di antara mereka yang membawa serta anaknya yang masih berusia sekitar 4-5 tahun.

Bersama Kepala Desa Pallangga, Amrah, dan Sekretaris Desa Pallangga, Abdul Kadir Marzuki, serta aparat desa, ibu-ibu dan bapak-bapak serta pemuda dan remaja setempat mengikuti ceramah agama yang dibawakan Ustadz Asnawin Aminuddin dari awal hingga selesai.

Sekretaris Desa Pallangga, Abdul Kadir Marzuki, menjelaskan kegiatan Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (PQJI) baru pertama kali diadakan kembali setelah cukup lama ditiadakan dengan terjadinya Pandemi Covid-19.

“Sudah cukup lama kegiatan Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah ditiadakan, sejak terjadinya Pandemi Covid-19. Jadi kegiatan Jumat Ibadah hari ini adalah yang pertama dilaksanakan sejak terjadinya Pandemi Covid-19,” jelas Abdul Kadir Marzuki.

Ustadz Asnawin Aminuddin dalam ceramahnya mengingatkan umat Islam agar berhati-hati dalam menerima dan meneruskan informasi, baik secara langsung, maupun melalui media sosial.

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama